Rabu, 23 Januari 2008

Dunia ini Indah

Tuhan….
Engkau beri aku mata tapi
Tidak untuk melihat
Tuhan….
Engkau beri aku telinga tapi
Tidak untuk mendengar
Tuhan….
Engkau beri aku tangan tapi
Tidak untuk memegang
Tuhan….
Engkau beri aku kaki tapi
Tidak untuk melangkah
Tuhan….
Engkau beri aku akal tapi
Tidak untuk berpikir
Tuhan…..
Engkau beri aku hati tapi
Tidak untuk mengingat
Tuhan…
Mataku tidak untuk membaca kitabMu
Telingaku tidak untuk mendengar lantunan ayat-ayatMu
Tanganku tidak untuk memegang mushafMu
Kakiku tidak untuk melangkah ke rumahMu
Akalku tidak untuk berpikir akan ciptaanMu
Hatiku tidak untuk mengingat diriMu
Tuhan…
Sungguh nistanya diri ini
Yang tak pernah mensyukuri akan nikmatMu
Maka dari itu ampunilah aku
Dengan ampunanMu
Bimbinglah aku
Dengan hidayahMu
Hanya kepadaMu lah aku berserah diri
Dari dunia yang indah ini.

Tidak ada komentar:


Free chat widget @ ShoutMix