Rabu, 18 Juni 2008

kembali ke lukisan jiwa

Akhirnya aku kembali kedunia lukisan jiwa…setelah sekian lama aku berlibur guna menghadapi ujian 1 bulan lamanya. Ehmmmm..menyesal juga lama ga update….jadi terasa garing banget ini blog.selanjutnya….diriku akan berusaha untuk mengalirkan air yg selama ini tersumbat.
Setelah ujian selesai, justeru diriku bingung mau ngapain aja. Hmmm..mau jalan-jalan lagi kering nih, mau tidur terus otak rasanya buntu. Smoga aja kegiatan selanjutnya berjalan dengan tidak sia-sia. Mengisi liburan sambil menunggu hasil ujian.
Aduh…bahas hasil ujian, hatiku jadi berdebar-debar, perjalanan ujian yg sangat sulit pada semester kali ini. Sungguh berbeda dengan tahun-tahun kemarin. Tapi aku yakin usahaku ga akan sia-sia. Kepada kawan-kawan semua.mohon doanya ya…
Ehm…hari ini panas sekali dicairo mencapai 32 derajat celcius….ini musim panas yg terpanas aku rasakan selama 3 tahun disini. Apa mungkin juga pengaruh dari pemanasan global ya….uhfff makan semangka seger banget saat musim panas begini.
Udah dulu ah…nanti malam aku lanjutkan lagi.

Tidak ada komentar:


Free chat widget @ ShoutMix