Minggu, 23 Maret 2008

kegiatanku kacau balau....

Hhmmmm...aku harus mulai dari mana ya. hari ini panas sekali. kepalaku pening pulak. banyak termenung lagi, yang ada dalam alam pikiranku banyak "aduh banyak kali madah pada semester ini". ada 11 materi/madah untuk tingkat 2 dan 2 materi/madah sisa tingkat satu.
aku tuh bingung...mana yang mau didahulukan, semuanya penting. sebenarnya dah dari februari rencana untuk memulai untuk menyicil materi dari 13 madah itu terutama alquran. tapi itu hanya tinggal rencana. mungkin itu kelemahanku, gak bisa memanage waktu dengan sungguh-sungguh.
alaa kulli hal...aku harus tetap semangat dan melakukan semampu aku. tapi...aku jadi benci ama diriku sendiri. susah sekali untuk istiqamah, hari ini bisa semangat namun esok hari dan besoknya lagi semangat itu luntur.
kemudian, awal musim panas ini susah sekali untuk tidur malam. alaaaaaaaaaaaah...susah sekali kalau aku mau mengakui kalau aku itu malasssssssssssss...
Hmmmm...ok deh...untuk menghemat waktu apa yang kau rencanain langsung aku kerjakan. sebelum luntur semangatku. hari ini aku mau nambah hapalan.
Tuhan...Allah...Illah...God...tolonglah aku...beri kemudahan kepadaku untuk belajar n meyerap ilmu. Kasihanilah aku yang bodoh ini. dah ga bisa konsen kalau belajar, lambat pulak koneksi untuk nangkap apa yang di hapal dan di baca.
dah dulu ah..jangan lama-lama didepan internet...waktunya belajar....
aku harus jadi mahasiswa sejati. mata..hati..telinga...smua anggota tubuh harus di dedikasikan untuk ilmu...baye..baye..

Tidak ada komentar:


Free chat widget @ ShoutMix